restoran bertema unik, lucu dan aneh di Jakarta yang wajib Anda datang

shares |

Jimbaran Outdoor Lounge

Berlokasi di InterContinental Jakarta, JimBARan Outdoor Lounge akan mengajak Anda menikmati sajian berselera di atas sungai yang mengalir.

 

 

Restoran laksana oasis di tepi sungai ini berbeda dengan restoran lain yang ada di Jakarta. Malah mengingatkan dengan suasana yang biasa ditemukan di Ubud.

 

 

Kami tahu, Jakarta adalah kota yang ramai, padat dan segala sesuatunya bergerak cepat. Jika Anda ingin mencari tempat yang lebih ‘slow’ untuk bersantai sejenak, maka JimBARan Outdoor Lounge adalah lokasi yang pas.

 

 

Menu yang ditawarkan adalah Western dan Intercontinental. Anda bebas memilih untuk duduk di lounge manapun dan langsung memesan makanan yang diinginkan.

 

Selain pemandangan yang luar biasa cantik serta makanan yang superlezat, keseluruhan suasana di sini siap untuk memanjakan saat santai Anda.

 

Hello Kitty Café


 

 

Ada yang mencintainya, juga ada yang tidak menyukainya. Namun satu hal yang tidak dapat dipungkiri adalah bahwa kucing imut yang satu ini memang layak diperhitungkan. Lihat saja betapa banyaknya merchandise keluaran Sanrio yang bertema Hello Kitty.

 

ibeberapa artikel lain tentang cafe bertema unik, Anda pasti juga akan menemukan Café Hello Kitty. Yang satu ini tak jauh berbeda. Bagi penggemar Hello Kitty di Jakarta, pastinya Anda tak mau melewatkan Hello Kitty Café ini.

 

Resmi dibuka pada Bulan mei 2016, café ini menyajikan banyak penganan lucu, seperti Kitty Sliders (sejenis mini burger), dan tentu saja beragam menu lain bertema Hello Kitty.

Jangan heran kalau Anda tiba-tiba ingin berteriak, “Kawaii!!!” ketika melihat berbagai dekorasi menggemaskan, mulai dari kursi-kursi kayu berpita khas Hello Kitty sampai patung-patung Hello Kitty berukuran besar serta semua ornamen serba Hello Kitty.

 

 

 

 

 

 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar