Rekomendasi hotel di Balikpapan

shares |

 1. Swiss-Belhotel Balikpapan


Swiss-Belhotel Balikpapan berlokasi di Kalimantan dan memberikan akomodasi bintang 4 serta internet wireless gratis. Terdapat beragam sarana di hotel yang modis ini seperti kolam anak-anak, parkir valet dan
ballroom. Terdapat beraneka sarana premium yang tersedia di kamarnya yang ber-AC seperti TV layar datar dan mini bar. Semuanya menawarkan lemari, meja dan telepon.

Mereka yang menginap di Swiss-Belhotel Balikpapan dapat merasakan makan pagi di ruang makan setiap pagi. Bandara Internasional Sepinggan berada sekitar 25 menit dengan naik kendaraan dari hotel. The Plaza Balikpapan dapat ditempuh sebentar berjalan kaki.
Alamat : Balcony City, Jendral Sudirman Street 76113, Pusat Kota Balikpapan, Balikpapan, Indonesia 76113
jumlah kamar : 230 kamar

 

2. Grand Jatra Hotel Balikpapan

Grand Jatra Hotel menawarkan akomodasi bintang 5 yang berada di Balikpapan serta memiliki Klub Malam dan salon di lokasi,. Tersedia berbagai fasilitas di hotel yang mewah ini seperti kolam renang luar ruangan, jacuzzi dan kolam renang.
Grand Jatra Hotel menyediakan bermacam-macam sarana modern, seperti internet wireless gratis dan sauna. Staf siap melayani tamu 24 jam sehari dan dapat membantu merekomendasikan paket tur atau tiket atraksi wisata.

Terdapat berbagai sarana berkelas yang tersedia di kamarnya yang ber-AC seperti pancuran hujan, seprai mewah dan mesin pembuat kopi. Semuanya dilengkapi dengan mini bar, sandal dan kamar mandi pribadi.
Para tamu yang tinggal di Grand Jatra Hotel dapat menikmati pengalaman bersantap yang unik di restoran yang ada, berlokasi strategis untuk mereka yang ini ingin tinggal dekat untuk mencicipi makanan. Pada malam hari, tamu dapat bersantai sambil menikmati minuman di lounge bar yang menyenangkan.
Bandara Internasional Sepinggan kurang dari 15 menit dengan berkendara dari hotel, dan juga tersedia jasa shuttle ke bandara bagi mereka yang menginap. The Plaza Balikpapan terletak sekitar 10 menit dengan berkendaraan.
Alamat : Jl. Tengku Zainal Abidin No.1, Komplek Mal, Pusat Kota Pekanbaru, Pekanbaru, Indonesia 28116
jumlah kamar : 200 kamar

3.Aston Balikpapan Hotel dan Residence

Aston Balikpapan Hotel and Residence yang berada di tepi Balikpapan ini menyediakan lapangan tenis luar ruangan. Hotel yang modis ini menawarkan para tamunya fasilitas layanan kamar 24 jam, kolam anak-anak dan kolam renang luar ruangan.
Kamar yang kontemporer ini menawarkan mini bar, kulkas dan perlengkapan dapur. Seluruhnya memiliki kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi dan sandal.
Aston Balikpapan Hotel and Residence memiliki restoran dan bar dimana para tamu dapat melepas lelah dimalam hari. Untuk para tamu yang ingin menginap dekat untuk sarapan, beraneka pilihan disajikan di ruang makan yang ada di hotel.

Aston Balikpapan Hotel and Residence berada diantara tempat atraksi turis terkenal dan hanya 20 menit berjalan kaki menuju ke The Plaza Balikpapan. Transfer shuttle ke bandara juga tersedia.
Alamat : Jl. Jend Sudirman No 7, Pusat Kota Balikpapan, Balikpapan, Indonesia 76114
jumlah kamar : 185 kamar

4. Novotel Balikpapan

Terletak di Balikpapan, akomodasi bintang 4 ini menawarkan nuansa yang modis dan kontemporer. Juga tersedia tempat gym, jacuzzi dan kolam renang luar ruangan.
Hotel yang mewah dan berada di pusat Balikpapan ini menyediakan beragam fasilitas contohnya lantai eksekutif, parkir valet dan ballroom. Staf siap melayani Anda sepanjang hari dan dapat membantu pengurusan paket tur atau tiket atraksi wisata.


Novotel Balikpapan menawarkan 198 kamar yang ber-AC dan modis. Seduhlah secangkir minuman hangat dari dalam kamar Anda yang dilengkapi dengan persediaan teh dan kopi secara gratis.
Restoran yang ada di Novotel Balikpapan menyajikan santapan Asia, serta menawarkan area makan di teras luar ruangan. Pada malam hari, tamu dapat menikmati minuman di lounge bar yang asik.
Novotel Balikpapan menyediakan lapangan golf dan terletak dekat dengan tempat atraksi populer di area. The Plaza Balikpapan terletak sekitar 10 menit dengan naik kendaraan dari hotel.
Alamat : Jalan Brigjen Ery Suparjan No. 2, Pusat Kota Balikpapan, Balikpapan, Indonesia 76112
Jumlah kamar : 198 kamar

 




 


 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar