kumpulan hotel di makasar

shares |

Hotel Grand Town 

 

Hotel berlantai enam dengan 52 kamar didominasi tipe deluxe, terletak di Jalan Pengayoman, Makassar, atau berada di depan Toko Grand Toserba, tak jauh dari Mall Panakkukang. Desain hotel yang bergaya Eropa, Roma (Italia), menyajikan sebuah bangunan hotel yang tampil beda, dengan sentuhan seni tinggi. "Interior dan gaya bangunan yang semuanya terinspirasi gaya Kota Roma, yang dapat dinikmati pada setiap sudut mata memandang. Hotel Grand Town merupakan hotel pertama di Makassar yang bergaya Eropa, dengan  tarif kompetitif.



Alamat: Komp Pasar Segar, Jl. Pengayoman, Pandang, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia

Quality Plaza Hotel  



Quality Plaza Hotel makassar merupakan salah satu hotel yang memiliki manajemen yang sama dengan grand clarion Makassar, Kami menganggap bahwa hotel ini merupakan salah satu hotel terbaik di Makassar karena letaknya yang sangat strategis, berdiri di depan pantai losari dan berada  di jalan Somba Opu Makassar, jalan yang sangat terkenal di kota makassar, sebagai pusat penjualan emas dan juga pusat ole-ole makassar, jadi jika anda menginap di Hotel ini anda tidak akan repot jika ingin mencari souvenir atau ole-ole khas makassar karena di sepanjang jalan banyak berjualan souvenir makassar

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas spa dan jacuzzi yang bisa dinikmati sampai jam 24.00 selain itu executive karaoke dan botol music merupakan sarana hiburan yang sangat terkenal di Makassar, anda harus mencoba jika menginap di hotel ini, beberapa kali menginap disini selalu ditawari welcome drink minuman khas makassar yaitu Sarabba, anda harus mencobanya untuk menyegarkan badan.
Alamat: Jl. Somba OPU No.235, Maloku, Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111, Indonesia

Hotel The Rinra Makassar



 

 kamu dan keluargamu bisa datang ke hotel the rinra makasar Jalan Metro Tanjung Bunga, Makasar.
Lokasi ini lagi ngehitz banget di makasar
Sunset Infinity Pool berada di lantai tiga hotel the rinra
Kolam renang ini berada satu area dengan Bar on 3 sebagai area outdoor.
Lokasi ini menjadi hits di media sosial sebab banyak pengguna media sosial yang mengunggah foto liburan dan bersantai mereka.
Cek saja lewat kata kunci sunset infinity pool  The Rinra makasar di berbagai media sosial.
Chief Development Officer Phinisi Hospitality, pengelola The Rinra, Edwin Prasetyo Tanta mengatakan, sejak soft opening 20 Juli lalu, kolam renang ini tak pernah sepi pengunjung.
Khusus di hari biasa, masyarakat umum dapat berenang dengan biaya Rp 300 ribu per orang.
Alamat: Jalan Metro Tanjung Bunga No. 2, Panambungan, Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90112, Indonesia


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar