kuliner anak muda di Bogor

shares |


Momomilk Barn






Kuliner kota bogor yang ketiga ini adalah tempat yang teralamatkan di Taman Kencana Bukit Tunggul Nomor 11, Bogor. Dan kuliner kota bogor ini di namakan dengan nama Momo Milk, yang dalam daftar menunya menyajikan berbagai jenis minuman dengan bahan dasar susu.
Susu yang di sajikan di Momo Milk ini di hadirkan dengan berbagai rasa seperti misalkan saja rasa oreo, mangga, anggur, melon, karamel dan masih banyak varian rasa yang lainnya.

Lokasi: Jl. Kantor Pos no. 6, Pajajaran, Bogor
Telepon: 0251-838 7303
Jam Operasional: 10.00 – 22.00
Harga: Makanan mulai dari Rp9.000,-

Two Stories Cafe



 

Kafe bergaya industrial ini menggunakan rabbit atau kelinci sebagai ikonnya. Tempat cukup nyaman dan asyik untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman, pasangan maupun keluarga. Konsep kafe seperti ini jarang bisa ditemui di Bogor.
Two Stories terdiri dari dua lantai. Lantai pertama merupakan ruangan khusus tanpa rokok yang full AC. Anda akan disambut gambar kelinci berjas yang terpampang besar di dinding kafe. Sofa-sofa dan bantal empuk yang dijajar rapi membuat suasana benar-benar homey dan bikin nggak mau pulang.
Sedangkan di lantai dua, gaya industrial lebih terasa. Pilihan tempat duduk di balkon seringkali jadi 'rebutan' pengunjung. Terutama di dekat tembok batu bata tinggi yang bertuliskan 'Tell Your Story'. Ini kerap dijadikan spot para pengunjung untuk selfie atau berfoto bersama kerabat.
Jika malam tiba, suasana romantis dan classy semakin kental. Two Stories mengandalkan lampu temaram di setiap sudutnya. Satu spot yang tak kalah menarik adalah sebuah pohon berhiaskan lampu-lampu kecil. Tepat di bawahnya, terdapat bangku dan meja kayu. Pas banget suasananya seperti sedang duduk-duduk di bawah pohon rindang.
Berbicara mengenai menu yang ditawarkan Two Stories, kafe ini menawarkan makanan dan minuman perpaduan antara Indonesian Food dan Western Food.

Lokasi: Jl. Pajajaran Indah 5 No. 1B, Bogor Timur, Kota Bogor 16143
Telepon: 0251-837 4497
Jam Operasional: 10.00 – 22.00
Harga: Makanan antara Rp25.000,- sampai Rp120.000,-

 

Lemon8 Café



  Lemon8 Cafe terletak di jalan danau Bogor Raya D6 No. 16 Bogor. Dari jauh terlihat desain bangunan yang unik dengan bentuk kaca bening menjadikan kafe ini terlihat menarik dan beda dengan bangunan kafe lain yang ada di Bogor. Konsep kafe ini nyaman dan santai banget, bikin Lemon8 Cafe cocok buat bersantai-santai dan karena letaknya ada di dalam lingkungan perumahan dan jauh dari hingar bingar jalan raya kafe ini juga cocok banget buat nulis atau nge-blog. Nggak perlu khawatir kalian bakal diusir karena kelamaan, karena kafe ini buka 24 jam! Dan makin betah karena dilengkapi dengan wifi juga. Untuk menunya sendiri, Lemon8 Cafe menawarkan berbagai makanan ala Western dan Asia serta minuman yang juga nggak kalah beragam. Kalian bisa coba chicken sandwich yang gurih dan renyah. Porsi sandwichnya pun cukup pas, nggak terlalu banyak, juga nggak terlalu sedikit. Nah, untuk minumannya kalian harus coba yang namanya Choco Rhum. Minuman ini adalah minuman coklat dengan perpaduan rasa wipped cream chocolate. Rasanya, enaaaaak. Nggak terlalu manis dan nggak terlalu pahit. Untuk Choco Rhum ini kalian bisa pesan yang hot atau cold.

Lokasi: Jl. Danau Bogor Raya D6-16, Bogor
Telepon: 0251-835 2711
Jam Operasional: 24 jam
Harga: Rp25.000,- sampai Rp40.000,-

 

Culinaire Van Bogor


Kafe ini memiliki dua konsep yang unik dimana Anda dapat menikmati makanan sambil disuguhkan desain dan juga pajangan motor vespa dengan sentuhan art.

Menu yang ditawarkan ada roti bakar dengan topping jagung manis dan keju, aneka sajian pasta, nasi goreng dan hot green tea yang disajikan dengan gelas yang lucu dan juga unik. 

Telepon: 0251-837 7747
Jam Operasional: 11.00 – 22.00
Harga: Rp10.000,- sampai Rp35.000,-

Lokasi: Jl. Pandu Raya No. 61, Bogor Utara,

 

 

 

 

 

 

 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar