hotel di Bali dengan fasilitas hotel mewah dan harga sangat murah

shares |

Sayang Maha Mertha



Ini adalah hotel paling underpriced di Bali. Dengan tarif sekitar Rp 160.000 per malam, Anda bisa mendapat fasilitas wifi gratis, restoran, kolam renang, balkon kamar, area taman, bar, dan meja biliar. Hotel Sayang Maha Mertha adalah pilihan tepat untuk liburan keluarga karena selain fasilitasnya superlengkap, Anda bisa meminta pihak hotel untuk menyediakan tempat tidur bayi atau tempat tidur lipat.

Anda salah jika berpikir murahnya tarif hotel karena lokasinya ada di antah berantah. Lokasi hotel Sayang Maha Mertha berada sekitar lima menit berjalan kaki dari Pantai Kuta.

Tirtha Inn Pondok Anyar





Hanya Tirtha Inn Pondok Anyar, hotel murah yang memiliki lahan parkir luas secara gratis. Walaupun berada di kawasan Kuta yang ramai, ketenangan Anda tetap terjaga karena lokasinya berada cukup jauh dari jalan utama.
Rasanya begitu berlebihan jika membandingkan fasilitas yang tersedia dengan tarif yang harus kita bayarkan. Bayangkan saja, dengan tarif Rp 170.000 per malam, Anda mendapat wifi gratis, AC, TV layar LCD, minibar, meja tulis, bahkan balkon kamar. Kamar mandinya dilengkapi shower, pengering rambut dan perlengkapan mandi gratis.

Belum puas? Tirtha Inn Pondok Anyar menyediakan sarapan gratis untuk beberapa tipe kamar dan layanan laundry serta pijat bisa Anda nikmati di dalam hotel.

Ubud Mupu Villa




Bahkan hotel bintang lima pun bisa jadi tidak mampu mengalahkan ketenangan yang ditawarkan Ubud Mupu Villa. Bagaimana tidak? Ubud Mupu Villa yang hanya memiliki dua lantai ini berada di kawasan persawahan Ubud, Bali.
Anda bisa jadi lupa sedang menginap di hotel karena Ubud Mupu Villa dibangun menyerupai rumah mewah ketimbang hotel murah. Jika mau, Anda bisa memilih kamar dengan panorama pemandangan sawah seluas 180 derajat.


Berenang di pagi hari atau sekadar menikmati sore di teras yang menghadap persawahan bisa menjadi kegiatan alternatif Anda selama di hotel. Semua bisa Anda nikmati hanya dengan membayar mulai dari Rp 180.000 per kamar.

Coco de Heaven






Coco de Heaven bukan hotel biasa, Anda akan menyadari itu saat melihat detail ukiran kayu yang ada di pintu kamar hotel. Begitu masuk ke kamar, desain minimalis modern menghiasi interiornya. Wifi gratis, lemari pendingin, AC, TV plasma serta kamar mandi dengan pemanas air adalah fasilitas yang Anda dapatkan. Tarif hotel ini per malam Rp. 187.000


Ingin menyewa kendaraan di Bali? Silakan saja karena Coco de Heaven menyediakan lahan parkir gratis untuk tamunya. Dengan menambah beberapa rupiah, Coco de Heaven bisa menjemput Anda dari bandara ke hotel.

The Kubu Hotel



Cukup menambah Rp 3.000 dari tarif Coco de Heaven, Anda bisa mendapat pemandangan langsung ke kolam renang dari kamar tidur Anda di The Kubu Hotel.

Buang jauh-jauh persepsi Anda tentang hotel murah yang memiliki kamar kecil tanpa jendela, karena setiap kamar di The Kubu Hotel dilengkapi jendela kaca raksasa yang juga berfungsi sebagai pintu dan memiliki akses langsung ke kolam renang.

Tidak perlu khawatir soal fasilitas, semua yang ada di hotel lain dimiliki juga oleh The Kubu Hotel. Bonusnya, Anda bisa menyewa sepeda dari hotel dan berkeliling santai di Bali.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar