hotel di solo yang wajib kalian kunjungi

shares |

The Royal Surakarta Heritage Solo

 


Royal Surakarta Heritage ideal bagi pelancong bisnis maupun rekreasi. Hotel ini juga sempurna untuk acara kumpul keluarga dan liburan romantis Anda.
Rasakan pengalaman berkesan saat berkunjung ke Solo di The Royal Surakarta Heritage. Tinggal di kamar yang unik dan luas, bersantap di Srikandi Resto, menikmati kolam renang semi-outdoor, bersantai di Tirtotedjo pool bar, memanjakan diri di Mustika Spa, juga berolahraga di pusat kebugaran kami. Ideal untuk kegiatan bisnis dan liburan, The Royal Surakarta Heritage juga sangat cocok untuk pertemuan keluarga dan liburan romantis. Pelayanan ramah dan bersahabat dari tim kami menanti kedatangan Anda.



Terletak di pusat kota, The Royal Surakarta Heritage sangat ideal untuk memulai wisata di Solo. Beberapa tempat berbelanja dan obyek wisata terkenal seperti Pasar Klewer, Pusat Grosir Solo (PGS), Beteng Trade Center (BTC) dan Kampung Batik Kauman semuanya dapat diakses dengan berjalan kaki. Dua Keraton Solo, Kasunanan dan Mangkunegaran, hanya berjarak 10 menit dari hotel. Pusat jajanan kaki lima yang menawarkan makanan tradisional Solo di malam hari, juga mudah diakses dengan berjalan kaki.
Alamat: Jl. Brigjend Slamet Riyadi No.6, Keprabon, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57151, Indonesia

 Aston Solo Hotel

Aston Solo Hotel, hotel bintang 4 yang memiliki konsep hotel yang berbeda dari hotel lain dengan nuansa mewah nan mempesona. Kami menyediakan tempat di mana para pengunjung dapat menikmati pelayanan yang sempurna dan kenyamanan suasana dengan sentuhan batik klasik tradisional dan asli dari kota Solo. Dengan perpaduan antara keindahan kota dan letak strategis hotel, maka memungkinkan pengunjung bersantai di seberang jalan area city walk.

Dengan fasilitas dan standar pelayanan yang tinggi, Aston menyediakan suasana yang nyaman untuk keluarga bersantai di kolam renang semi- rooftop sambil menikmati makanan lezat di Cashmere Restaurant, outdoor dining bar, dan Chiffon Lounge. Untuk kegiatan konferensi dan sosial, kami juga menyediakan conference meeting room.



Selain tersedia 168 kamar yang mewah terdiri dari single, double, dan superior triple, secara ekslusif kami juga menyediakan suite dan suite corner. Lokasi hotel memberikan akses mudah untuk para pengunjung berbelanja maupun untuk menghadiri acara - acara yang diadakan di pusat kota seperti Batik Fashion Carnival, Jenang Festival, mengunjungi istana tradisional yang disebut "Keraton" dan Pasar Malam Tradisional.


Alamat: Jl. Brigjend Slamet Riyadi No.373, Sondakan, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141, Indonesia


The Alana Hotel & Convention Center - Solo


The Alana Hotel & Convention Center - Solo adalah hotel berbintang empat yang memiliki 247 kamar termasuk suite yang mewah dengan fasilitas MICE berupa sebuah ballroom dan 5 ruang pertemuan yang luas. Hotel kami dapat dicapai dalam waktu kurang dari 15 menit dari Bandara Internasional Adi Sumarmo, dekat dengan area bisnis utama di tengah kota, pusat perbelanjaan dan atraksi wisata warisan sejarah. Perawatan terapi tubuh di pusat kebugaran kami akan memanjakan dan menyajikan keramahan lokal kepada Anda, sedangkan coffee shop dan lobby lounge kami juga siap untuk memastikan Anda merasakan pengalaman yang menyenangkan selama berada di kota Solo.
Alamat: Jl. Adi Sucipto, Colomadu Karanganyar, Blulukan, Colomadu, Surakarta City, Central Java 57174, Indonesia

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar