Hotel di bogor yang viewnya sangat cantik

shares |

 

The Highland Park Resort

 Kalau Anda baru sekali ini mendengar kata “glamping”, istilah tersebut sebenarnya singkatan dari kata glamourous + camping alias kemping mewah, di mana Anda dapat merasakan pengalaman bermalam dalam tenda, namun tetap mendapatkan fasilitas dan kenyamanan yang tak kalah dengan jotel berbintang! Dan di The Highland Park Resort Anda bisa menikmati sensasi glamping yang benar-benar beragam, unik dan tiada duanya.

 

Dari tenda bergaya Indian Apache, Mongolia, hingga akomodasi berupa rumah pohon, atau barak mewah untuk tamu yang datang dalam grup, semuanya bisa Anda temukan di The Highland Park Resort.

 

Setiap unit akomodasinya dilengkapi dengan fasilitas air panas, penyejuk ruangan, TV kabel serta segala kenyamanan modern yang Anda butuhkan.

Bebaskan jiwa anak-anak dalam diri Anda dengan memilih menginap di rumah pohon atau teepee –  tenda berbentuk tempat tinggal tradisional suku Indian Apache! Agar lebih berkesan lagi, bawa serta teman-teman atau seluruh angggota keluarga Anda untuk menginap di tempat yang sangat nyaman ini dan eratkan hubungan lewat berbagai aktivitas seru yang tersedia.

 

Ya, salah satu hal yang paling kami sukai dari The Highland Park Resort adalah banyaknya kegiatan menarik yang bisa dilakukan bersama-sama di sini. Dari seru-seruan bermain air dan meluncur di perosotan yang ada di kolam renang, sampai beragam aktivitas olahraga lainnya.

The Highland Park Resort

Harga mulai dari Rp1.800.000,- per malam (Camp Apache, maksimal 4 orang)   

Lokasi: Jl. Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Sukajadi, Kec. Tamansari, Kab. Bogor 16610
Telepon: 0251-848 5777

 

Novus Giri Resort and Spa


 

Jika Anda berencana ke Bandung untuk liburan nanti, daripada harus melalui jalan tol yang membosankan, bagaimana kalau sekali-sekali melewati jalur Puncak?

 

Memang sih, waktu tempuhnya akan sedikit lebih lama, namun soal pemandangan sudah pasti jauh lebih menyenangkan. Anda bahkan bisa singgah dan menghabiskan waktu semalam di kawasan dataran tinggi yang sejuk ini. Atau kalau tiba-tiba di tengah perjalanan memutuskan untuk menunda trip ke Bandung dan memilih liburan di Puncak saja, maka resort istimewa ini layak untuk dijadikan pilihan menginap.

 

Novus Giri Resort and Spa berlokasi di daerah Cipanas yang memiliki panorama pegunungan hijau serta udara segar, pas untuk tempat beristirahat dan memulihkan energi Anda.

 

Anak-anak pun pastinya akan gembira, karena di resort ini terdapat fasilitas kids club yang bakal bikin mereka sibuk, sementara Anda bermalas-malasan di tepi kolam renang.

Novus Giri Resort and Spa

Harga mulai dari Rp856.900,- per malam (Superior Garden View)

Lokasi: Jl. Sindanglaya Raya No. 180 Puncak, Cipanas 43253
Telepon: 0263-511 511

 

Talita Mountain Resort

 

Kalau dibandingkan dengan kondisi ibukota yang amat ramai dan hiruk-pikuk, suasana pegunungan yang begitu sunyi dan sejuk tentu jauh lebih menenangkan. Nah, kalau Anda berniat mencari kedamaian tersebut saat liburan mendatang, tak ada salahnya untuk menginap di Talita Mountain Resort.

 

Ingat, jangan sampai tertukar antara akomodasi di Talita Mountain Resort 1 dan Talita Mountain Resort 2. Di Talita Mountain Resort 1, kamar-kamarnya dinamakan seperti nama planet, sedangkan di Talita Mountain Resort 2 kamar-kamarnya memiliki nama jenis bunga-bungaan.

 

Perbedaan lainnya, kamar-kamar di  Talita Mountain Resort 1 lebih bergaya kontemporer, sedangkan kamar-kamar di Talita Mountain Resort 2 lebih bernuansa romantis.

 

Selain penginapan, resort ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang memiliki pemandangan menawan, jogging track, jalur hiking (untuk Anda yang gemar bertualang!), spa untuk relaksasi, serta taman bermain anak. Anda juga dapat memetik buah stroberi segar di sana!

 

Jika perut keroncongan, Talita Resto & Café siap memanjakan Anda dengan sajian-sajian Eropa, Jepang dan Indonesia yang amat lezat. Tempat ini juga lumayan romantis lho untuk makan malam berdua dengan pasangan.

Baik menghabiskan waktu liburan bersama anak-anak, atau mengisi momen romantis dengan pasangan, menginap di sini dijamin akan sangat memuaskan Anda.

Talita Mountain Resort

Harga mulai dari Rp476.050,- per malam

Lokasi: Jl. Siguntang, Desa Ciloto, Puncak Pass, Cipanas 43253
Telepon: 0263-513 348

 

 

 

 

 

 

 

 


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar