Hotel Murah dan Bagus di Daerah Malang

shares |

Everyday Smart Hotel Malang


Inilah salah satu hotel murah di Malang yang selalu dipenuhi para pelancong. Harga kamar yang murah merupakan daya tarik utama Everyday Smart Hotel Malang. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp. 325.000 per malam.


Harga kamar ini tentu ekonomis. Meski begitu, Anda akan tercengang dengan fasilitas yang ada di kamarnya. Anda bisa beristirahat dengan nyaman di kamar yang dilengkapi AC, wi-fi gratis, televisi kabel LCD, serta perlengkapan mandi secara cuma-cuma.
Everyday Smart Hotel Malang sangat paham akan kebutuhan tamu yang menginap. Karena salah satu hotel murah di Malang ini menghadirkan berbagai fasilitas unggulan. Seperti kolam renang, pusat kebugaran, wi-fi di area hotel, toserba, serta laundry.


Tamu yang menginap tentu puas dengan fasilitas yang dimiliki Everyday Smart Hotel Malang.
Hotel ini terletak di Jalan Soekarno-Hatta No 2, Malang. Lokasi tersebut berada di pusat kota Malang. Anda pun akan memiliki kemudahan akses untuk berkunjung ke berbagai tempat.
Anda hanya perlu berkendara sekitar 10 menit untuk mampir ke Alun-alun Kota Malang dan sekitar 20 menit untuk berwisata ke Jatim Park II. Selain itu, lokasi Universitas Brawijaya juga sangat dekat dari Everyday Smart Hotel Malang. Anda hanya perlu berjalan kaki untuk menuju ke sana.
Alamat: Jl. Soekarno Hatta, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142, Indonesia


El Hotel Malang


Hotel ini beralamat di Jalan Bukit Palem Raya No 1&3 Green Hills Residence, Malang. Anda tidak perlu berjalan jauh menuju pusat keramaian dan hiburan dengan menginap di hotel ini. Anda juga bisa berwisata kuliner di sekitar lingkungan hotel.
Jatim Park II merupakan tempat rekreasi yang mudah dijangkau dari El Hotel Malang. Selain itu, Anda bisa menyaksikan landscape Malang yang indah dari hotel murah di Malang ini.
El Hotel Malang termasuk hotel murah di Malang yang digemari wisatawan. Tarif kamar di hotel ini sangat bersahabat. Dengan bermodalkan Rp. 352.000 Anda sudah bisa beristirahat dengan nyaman.
Walau tarif kamar sangat ekonomis, bukan berarti El Hotel Malang mengabaikan kenyamanan tamunya. Setiap kamar memiliki TV kabel, AC, meja, dan perlengkapan mandi gratis.
Anda tentu akan nyaman bermalam di El Hotel Malang. Pasalnya, fasilitas di luar kamarnya pun cukup komplit.

Salah satu hotel murah di Malang ini menyediakan restoran, kafe, kolam renang outdoor, kolam renang anak, toko, hingga wi-fi di area hotel. Anda pun bisa bermain billiard di El Hotel Malang bila sedang merasa bosan. 


Alamat: Jalan Bukit Palem Raya No 1&3, Green Hills Residence, Karangploso, Ngijo, Karangploso, Malang, Jawa Timur 65152, Indonesia

Hotel Grand Pujon Batu

 

Hotel Grand Pujon ini Dilengkapi dengan fasilitas 48 Kamar dan 9 Cottage dengan pemandangan Pegunungan, Restaurant, Meeting Room dengan kapasitas 1000 pax ( Theater, 1 Head Table ), Kolam Renang Outdoor, Arena Bermain Anak, Fitnes Center, Aero Sport/Paralayang, Futsal Indoor, Joging Track, Rafting, Outbond Area, VIP Karaoke, Billiard, Traditional Massage, laundry & Dry Clean, Taxi Service.
 
Hotel Grand Pujon Batu memberikan  Fasilitas di Deluxe Room Private Double & Triple Bedroom, Hot & Cool Water, Telephone, TV Cable, Refrigerator, Private Terrace & Mountain View. Dan untuk fasilitas Superior Room Private Twin Bedroom, Hot&Cool Water, Telephone,TV Cable, Refrigerator, Private Terrace and Mountain View. 
Fasilitas Standard Room Private Twin Bedroom, Hot & cool Water, Telephone, TV Cable, Private Terrace.
 
Dan untuk fasilitas CottagesPrivate Bedroom, Hot & Cool Water bathroom, Dinning Room, Living Room, Kitchen, Telephone, TV Cable, Refrigerator, Private Terrace and Mountain View.
Harga yang ditawarkan mulai dari 250.000-1.550.000.
Alamat: Jl. Rajekwesi No. 24-32, Pandesari, Pujon, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur 65391, Indonesia

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar