Hotel Termurah Di Surabaya

shares |


Hotel Sahid Surabaya



Apakah Anda mencari sebuah hotel bintang 3 yang memiliki fasilitas lengkap dan pelayanan No. 1? Hotel ini mungkin bisa menjadi jawaban dari pertanyaan tadi. Hotel Sahid memiliki pelayanan terbaik di kelasnya memiliki fasilitas yang lengkap serta kamar yang mewah. Di kota niaga ini rasanya Hotel Sahid merupakan salah satu hotel bintang 3 yang paling berkelas namun tertarik cukup murah.

Fasilitas yang ditawarkan diantaranya adalah restoran, tempat parkir yang luas, akses internet berbayar maupun gratis, jasa laundry, layanan kamar 24 jam, pusat bisnis, pusat kebugaran, spa dan pijat.
Harga kamar : Rp. 318.182
Alamat : Jalan Sumatera Batu No. 15, Gubeng.

G Suites Hotel






Hotel modern bernuansa futuristik ini memiliki 118 kamar yang terlihat minimalis namun cukup lengkap. Pesan modern yang terpancar dari hotel dengan kamar luas ini akan anda rasakan saat menginap. Fasilitas yang akan anda dapatkan di antaranya adalah meja, kursi, sofa, tempat tidur yang luas dan nyaman, pendingin ruangan, televisi dengan satelit maupun tv kabel, kamar mandi yang luas, layanan kamar, restoran, akses internet gratis, pusat kebugaran, sauna, dll.



Harga kamar : Rp. 296.223 - Rp. 328.686
Alamat : Jalan Raya Gubeng No. 43, Gubeng.

Hotel Sahid Gunawangsa






Hotel ini menyediakan kolam renang untuk anak anak dan juga dewasa. Selain itu tersedia juga spa dan pijat, ruang pertemuan, lounge club dan bar, internet gratis dan beberapa fasilitas menarik lainnya. Lokasi hotel cukup dekat dengan tempat perbelanjaan, termasuk juga Mal Galaxy.
Harga kamar : Rp. 321.898 - Rp. 338.840
Alamat : Jalan Menur Pumpungan No. 62, Manyar.


Bella Hotel Surabaya




Hotel ini sangat berkelas, dan juga bersih. Selain itu, layanan yang tersedia juga sangat luar biasa. Bella Hotel merupakan hotel bintang dua yang akan memberikan pengalaman berbeda saat menginap di hotel.


Hotel juga dilengkapi dengan restoran yang menyajikan berbagai menu masakan mulai dari masakan lokal, masakan asia, hingga masakan internasional.
Diantara beberapa fasilitas yang akan didapatkan adalah sofa, meja dan kursi, pendingin ruangan, laundry, restoran, akses internet, dan lainnya televisi satelit.
Harga kamar : Rp. 370.248
Alamat : Jalan Mayjend Sungkono 149 - 151.

Hotel Andita Surabaya




Jika Anda ingin merasakan sensasi berbeda menginap di hotel, maka bisa mencoba Hotel Andita Surabaya ada di hotel ini dibangun dengan nuansa jawa yang cukup kental mulai dari ornamen hingga tempat tidur serta hiasan dan perabotan dikamar. Fasilitas serta pelayanan yang diberikan cukup memuaskan dan lengkap.

Di hotel ini tersedia restoran, akses internet gratis baik di kamar maupun di tempat umum, layanan kamar 24 jam, juga jasa binatu.
Harga kamar : Rp. 267.386 - Rp. 387.953
Alamat : Jalan Cokroaminoto No. 2.

Red Planet Surabaya



Hotel ini merupakan salah satu bagian dari Grup Red Planet (sebelumnya Tune Hotel). Berbagai fasilitas yang ditawarkan diantaranya adalah tempat tidur dengan pilihan single bed, double bed maupun twin bed dilengkapi dengan pendingin ruangan, televisi, akses internet gratis, layanan kamar 24 jam, dan sebagainya.


Lokasi hotel terdekat dengan Ciputra Waterpark, tugu pahlawan, galeri seni, pusat kuliner dan House of Sampoerna.
Harga kamar : Rp. 175.537
Alamat : Jalan Arjuna No 64 - 66, Sawahan

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar