hotel bagus, nyaman di bandung

shares |


1.The Amaroossa Hotel Bandung

The Amaroossa Hotel Terletak di Bandung, kualitas hotel berbintang 4 dengan suasana yang sejuk dan romantis. Hotel ini dekat dengan Stadion Siliwangi, restoran dan toko-toko sehingga tamu tidak kesusahan untuk shooping, wisata kuliner ataupun jalan -jalan.




Ada 90 kamar lebih modern Amaroossa Hotel Bandung menyediakan kulkas, mini bar dan juga sandal ataupun sepatu untuk para tamu, ditambah semua kebutuhan yang diperlukan sehingga para tamu begitu senang dengan layanan yang diperlukan. Masing-masing kamar memiliki kamar mandi dalam dengan shower, handuk dan pengering rambut.
 
The Amaroossa Hotel baru-baru ini diperbaharui dan memiliki layanan antar-jemput gratis, sauna dan pusat kecantikan. Tamu yang membawa anak juga bisa menikmati game, area bermain sehingga anak-anak pun bisa menikmati betapa menyenangkan menginap di hotel ini.
Amaroossa Hotel Bandung betul-betul ideal untuk menginap sebelum menikmati indahnya kota  Bandung melalui Jalan Riau yang hanya cukup berjalan kaki. Selain itu,  para tamu juga dapat mengunjungi Gedung Sate yang terkenal dengan satenya yang enak.
Mereka yang menginap di The Amaroossa Hotel dapat menikmati sarapan yang lezat di ruang makan setiap pagi. Hotel ini menawarkan paket makan siang untuk dibawa sebagai bekal perjalanan untuk para tamu yang memiliki rencana jalan-jalan ke bandung.
Tarif Hotel : 795.894
Alamat  Hotel : Jl. Aceh no 71A, Bandung Wetan, Bandung, Indonesia

2.Luxton Hotel Bandung

 

Luxton Hotel terletak tidak jauh dari bandung Indah Plaza dan cukup berjalan sepuluh menit sudah sampai dan hotel ini juga memiliki area bermain untuk anak-anak dan kolam renang. Oleh karena itu, hotel ini ideal untuk para tamu yang ingin menemukan daerah wisata.

Hotel bergaya ini menawarkan layanan kamar 24 jam, parkir valet dan ruang serbaguna. Ini menyediakan fasilitas yang nyaman untuk keluarga, dengan desain ruang yang cocok untuk tamu yang berkeluarga, kolam renang untuk anak-anak dan layanan penitipan bayi / anak.
Luxton Hotel Bandung menyediakan 90 lebih kamar ber-AC yang modern. Bagi mereka yang ingin memasak independen, ada dapur yang dilengkapi dengan kulkas dan microwave.
Sarapan memuaskan disiapkan setiap pagi di Luxton Hotel, dan ada banyak kafe dan restoran di dekatnya.

Kawasan hotel Luxton sangat cocok untuk yang hobbi berbelanja. Selain itu, staf penerima tamu juga akan membantu jadwal ataupun booking wisata di bandung untuk para tamu.
Tarif hotel : 541.620
Alamat Hotel Luxton : Jl. Ir. H. Djuanda No. 18, Bandung Wetan, Bandung, Indonesia

3.Arion Swiss Bel-Hotel Bandung

 

 

Arion SwissBelhotel Bandung dekat sumurbandung dan menyediakan akomodasi mewah di Bandung. Hotel ini juga menyediakan layanan antar-jemput gratis, sauna dan kolam renang luar ruangan.
Arion SwissBelhotel Bandung adalah hotel bintang 4 dengan berbagai fasilitas modern termasuk kolam renang anak, arena bermain untuk anak-anak dan bar kopi. Staf tersedia 24/7 dan mereka juga dapat membantu pemesanan wisata dan tiket.
Setelah seharian jalan jalan di sekitar bandung, para tamu dapat bersantai di kenyamanan kamar ber-AC mereka. Semua kamar disediakan teh dan kopi sebagai fasilitas, sandal dan kulkas.
Sarapan disajikan setiap pagi di SwissBelhotel, dan ada banyak kafe dan restoran dekat. Di malam hari, para tamu dapat menikmati minuman di lounge bar yang nyaman.
Daerah sekitarnya SwissBelhotel terkenal untuk belanja. Hal ini berdekatan dengan Stasiun Kereta Balai Kota Bandung, yang memungkinkan akses mudah di dalam dan sekitar Bandung.
Tarif Hotel : 543.686
Alamat : Jl. Otto Iskandardinata No. 16, Cicendo, Bandung, Indonesia

4.Banana Inn Hotel & Spa Bandung



 

 

Terletak di Bandung, Banana Inn Hotel & Spa berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dengan kendaraan. Hotel Banana Inn juga menawarkan arena bermain untuk anak, sauna dan kolam renang luar ruangan. Berbagai Fasilitas hotel ini unik termasuk layanan kamar 24 jam, kolam renang untuk anak-anak dan layanan cepat check-in dan check-out.
Hotel bintang 4 ini menyediakan bar kopi, layanan pijat dan taman bermain. Room boy dan cleaning service tersedia 24 jam tiap hari.
Setiap kamar di Banana Inn Hotel & Spa dilengkapi dengan kulkas dan mini bar, dan kamar mandi menyediakan shower dan sandal. Semua memiliki area tempat duduk, botol minuman dan TV layar datar.
Sarapan memuaskan disiapkan setiap pagi di Banana Inn Hotel, dan untuk tamu yang ingin makan di luar ada banyak restoran dan wisata kuliner.
Universitas terdekat dari Banana Inn Hotel & Spa Bandung adalah Universitas Pendidikan Indonesia dan Villa Isola. Hotel ini juga menawarkan parkir bagi mereka yang bepergian dengan mobil.
Tarif Hotel : 687.963
Alamat Banana Inn Hotel : Jl. Setiabudhi No. 191, Sukasari, Bandung, Indonesia

5.Aston Hotel Bandung

 

Aston Hotel Bandung terletak di Bandung dan menyediakan akomodasi modern. Hotel ini juga berdekatan dengan Braga City Walk, restoran dan toko-toko.
Hotel yang elegan ini menawarkan sejumlah fasilitas, termasuk parkir valet, layanan kamar 24 jam dan kolam renang anak-anak. Booking ke bandara dan layanan laundry juga tersedia berdasarkan permintaan.
Kamar-kamar di Aston Bandung menawarkan mini bar, kamar mandi pribadi dan air minum kemasan. Setiap kamar disediakan akses internet, area tempat duduk dan telepon.
Pilihan tempat makan antara lain restoran dan kuliner wisata, yang merupakan tempat yang ideal untuk menikmati makanan
Aston Hotel Bandung berdekatan dengan Pasar Baru Trade Center dan hanya membutuhkan 10 menit dengan jalan kaki sedangkan 5 menit menuju Jalan Braga.

 




 


 






 

 

 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar